Sabtu, 07 Desember 2013

Kembali Ngeblog Dengan Jena

Alhamdulilah, hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga kita bisa bertemu lagi lewat postingan kali ini. sekian lama setelah saya vakum ngeblog untuk mengawali post saya kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit cerita tentang HH baru saya "samsung galaxy mini 2".
Bagi pengguna baru OS android seperti saya modif dan oprek system adalah hal yang sangat membingungkan bagaimana bisa kita meng custom system handphone kita sesuai dengan kebutuhan kita? beruntung kita punya akses internet & social media disinilah kita bisa bertanya dan menikmati manisnya hasil jerih payah mereka :-). hehe..

enak sekali bukan? kita sebagai newbie hanya tinggal menikmati karya" para master yang dishare baik lewat forum diskusi atau blog tanpa perlu repot-repot buat ngoprek system & berkorban banyak waktu lagi.

oke, kembali ke hh saya lagi. tentu saya tidak perlu menjelaskan lagi tentang smartphone low end ini. Baik dari segi spesifikasi maupun harga sudah banyak info bertebaran di internet liat saja di gsmarena atau di situshp. galaxy mini 2 atau JENA menurut saya adalah hp yang lumayan nyaman, layar yang lebar, speed internet kencang, cpu 800mhz, ini sudah lumayan lengkap untuk ponsel kelas menengah. nah, sebagai blogger saya juga sangat suka dengan ponsel android ini. kenapa? karena sebagian masalah yang saya alami ketika ngeblog menggunakan ponsel platform lain khususnya di blogspot sedikit teratasi, misalnya seperti memasukkan foto ke postingan via ponsel, set label, edit post lama, dll. dimana semua fasilitas itu merupakan paket dari sebuah aplikasi "blogger android" yang bisa di unduh secara gratis di play store. namun saat saya membuat post kali ini saya tidak menggunakan apk tersebut. oke, trimakasih sudah membaca post perdana saya setelah saya vakum beberapa minggu. trimakasih sudah mampir dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

salam admin

andy2dsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar