Minggu, 02 Maret 2014

Kasihannya Nenek Terperangkap di Dalam Lift Selama 29 Jam

nenek terjebk di Lift

Seorang nenek tua berumur 87 tahun   terperangkap di dalam lift ketika malam  Krismas   selama 29 Jam sebelum ditemukan dan diselamatkan.

Kejadian nenek tua 87 tahun yang terperangkap didalam lift ini kemudian di siasat sebenarnya apa yang menyebabknan nenek tua yang tidak disebutkan namanya ini boleh terperangkap didalam lift.

Kejadian ini sebelumnya terjadi pada 23 Desember 2012 malam di sebuah rumah orang tua Desa Malton di Mississauga, Ontario, Kanada.

Sebelum terperangkap dalam lift   nenek ini sebelumnya terlihat petugas rumah orang tua itu mahu masuk kedalam biliknya dengan menggunakan lift, namun apabila petugas melihat biliknya sang nenek tidak ada para petugas pun menyangka   nenek itu pergi   kerumah keluarganya.

Namun apabila dihubungi   ternyata nenek itu  tidak ada di rumah keluarganya. Petugas rumah orang tua pun terus mencari sang nenek. Ketika pagi hari pada 25 Disember 2012 seorang petugas yang ingin membetulkan lift di situ yang rosak secara terkejut menemukan nenek tua yang hilang tadi berada didalam kejarkan ke rumah sakit untuk menerima  rawatan  .

Selain penyelidikan internal, insiden tersebut juga sedang diteliti oleh Jabatan Kesihatan Ontario, juga Departemen Perawatan dan Standard Teknikal dan Otoriti Keselamatan, sebuah organisasi swasta yang memberikan jasa keselamatan untuk pemerintah provinsi.

“Pemerintah telah menceritakan apa yang telah terjadi di Hari Natal,” ujar Emil Kolb, Ketua Daerah Peel, yang juga mengetuai wilayah Mississauga, Brampton, dan Caledon, dalam konfrensi pers, Rabu (2/1/2013).
Pihaknya, menurut Email, menyatakan bertanggung jawab atas insiden yang terjadi di Rumah orang Tua Desa Malton.
Catatan idahsalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar